INGIN MENGELUARKAN RACUN DARI TUBUH?? RENDAMLAH KAKI ANDA DENGAN AIR BERIKUT..........



Kehidupan manusia dipenuhi racun. Setiap hari tanpa ada kita sadari, badan kita terkontaminasi oleh racun/toksin yang datang dari : bahan kimia, rokok, makanan & minuman instant hasil olahan, obat-obatan, serta polusi hawa.

Akumulasi racun bertahun-tahun akan menghalangi kelancaran peredaran darah serta memacu semua organ badan bekerja lebih keras sampai terjadi ketidakkeseimbangan badan hingga muncul penyakit serius seperti : diabetes, darah tinggi, kanker, masalah hati, stroke serta yang lain.

Detoksifikasi

Pada badan, aliran energi (chi) mengalir lewat 12 jalur meridian, 6 diantaranya mengalir melaui organ utama didalam badan serta 6 yang lain di ke-2 lengan. Yang menarikk yakni ke enam meridian yang lewat organ-organ paling utama badan juga mengalir lewat kaki. Ada 360 syaraf, di mana 60-nya terdapat di telapak kaki serta lewat telapak kaki aliran meridian ini menuju ke semua badan.

Mengeluarkan Toksin dengan Air Asin

Langkah alami serta simpel untuk keluarkan toxin/racun dari badan yaitu dengan memakai air asin hangat. Langkah yang cukup gampang serta dapat dipraktekan dirumah ini yaitu cara paling sederhana yang umum dikerjakan pada cara penyembuhan China.

Air garam berbentuk ionik serta akan mendetoksifikasi badan dengan cara membuang racun dari kaki. Air garam hangat akan membuahkan ion positif serta negatif didalam air. Ion detoks yaitu pengion air asin hangat dengan bolak polaritas.

Baiknya perendaman kaki dilakukan pada keadaan rilex atau mendekati tidur malam. Siapkan air panas secukupnya untuk merendam telapak sampai mata kaki, larutkan garam murni sampai cukup merasa asin. Rendam kaki saat air mulai hangat, biarkan selama kurang lebih 30 menit sampai air berangsur dingin serta lihat pergantian warna air. Pada badan yang mempunyai kandungan toxin tinggi, warna air akan tampak terang alami perubahan warna jadi keruh kecoklatan.

Selamat coba. Sayangi badan anda, mulailah melakukan hidup sehat, jagalah kesehatan keluarga. Silahkan berikan ke saudara serta rekan.
sumber: beritaislam24h.com

ASYIFA DIRRA PERMATA 06 May, 2016


-
Source: http://kabarterupdate99.blogspot.com/2016/05/ingin-mengeluarkan-racun-dari-tubuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Thanks For Your Comment Here